Rekomendasi Bisnis Jasa Yang Menjanjikan

Untuk kalian yang mau membuka bisnis, membuka sebuah usaha jasa bisa menjadi pilihan yang sangat tepat, apalagi kalau kalian punya keahlian khusus dan tak punya banyak modal. Bisnis jasa ini bisa memberikan potensi keuangan yang sangat tinggi apalagi kalau dijalankan secara online. Tetapi, kta tetap harus memilih dulu jenis usaha apa yang cocok untuk kita. Nah, untuk memudahkan kalian, di bawah ini kami akan berikan beberapa rekomendasi bisnis dalam bidang jasa untuk kalian.

1.Penerjemah

Penerjemah

Bidang yang satu ini mungkin sudah sangat familiar. Walaupun sekarang ada Google Translate, namun seorang penerjemah sebenarnya masih sangat diperlukan. Karena, Google Translate terkadang masih belum akurat, jadi beberapa dokumen maupun info yang butuh ketepatan lebih membutuhkan manusia untuk menerjemahkannya.

2.Jasa reparasi Laptop

Jasa reparasi Laptop

Kalau kalian punya keahlian dalam memperbaiki laptop, kalian mungkin bisa membuka usaha jasa reparasi yang sudah pasti akan memberikan untung untuk kalian. Sekarang ini juga laptop sudah jadi perangkat yang sangat penting. Lebih dari 50% pemakainya menggunakannya untuk pekerjaan. Berarti, laptop harus selalu dalam keadaan yang masih berfungsi dengan baik. Kalau ada kendala, maka orang akan berusaha mencari bantuan untuk memperbaikinya. Di kondisi itu, peran kalian sebagai seorang teknisi laptop akan sangat dibutuhkan. Jadi, pastikan kalian berikan promosi untuk keahlian kalian agar konsumen juga lebih mudah menjangkau kalian.

3.Jasa Riset Pemasaran

Jasa Riset Pemasaran

Sebuah bisnis pasti butuh perencanaan yang baik dengan data yang juga akurat, tapi, gak semua pebisnis bisa melakukan riset dengan baik. Berbagai kendala bisa muncul mulai dari waktu sampai dengan teknis pelaksanannya. Peluang itu bisa kalian manfaatkan untuk membuka usaha jasa riset bisnis. Usaha ini adalah kalian membantu klien dalam mengamati pangsa pasar bisnis yang akan mereka bangun nantinya.

4.Jasa Penulis

Jasa Penulis

Kalau kalian punya keahlian menulis yang baik, jadikanlah ini sebagai ladang penghasilan kalian. Salah satu caranya adalah dengan menjadi penulis artikel. Sama seperti penerjemah, jada ini juga masih banyak dibtuuhkan loh. Kalian bisa menemukannya di berbagai platform freelancer.

5.Jasa Pijat Bayi

Jasa Pijat Bayi

Dengan keahlian saja kalian mungkin masih belum bisa membuka bisnis ini. Karena, kalian juga harus punya kejelian dalam melihat kebutuhan pasar. Misalnya mengenai tren kebugaran yang bukan Cuma mendominasi orang dewasa saja. karena, potensi profit yang bisa kalian dapatkan dari bisnis ini bisa mencapai sampai 80% dari investasi yang kalian keluarkan. Bisnis pijat bayi ini bisa kalian mulai dari rumah. Artinya, kalian tak perlu pusing memikirkan lokasi khusus di awal membuka usaha pada bidang jasa ini.

Itulah berbagai rekomendasi bisnis di bidang jasa yang mungkin bisa kalian pilih. Semoga bermanfaat.